Pages

Iklan Windows 8, Iluminati?

Tampak di setiap tangan terdapat mata satu (an eye) yang dikenal sebagai iluminati

"Iklan komersial Windows 8 menuai kontroversi. Di YouTube, salah satu komentar menanggapi jika iklan tersebut mengandung unsur Illuminati atau simbol tertentu yang berkaitan dengan Dajjal.

Unsur Illuminati yang dimaksud itu terdapat di kedua telapak tangan sang penyanyi, Lenka. Seperti yang terlihat jelas, penyanyi wanita asal Australia ini beberapa kali menunjukan simbol mata satu (One Eye) yang diyakini sebagai lambang Dajjal.

“Gambar ditangan kayak mata satu (dajjal),” komentar “heru jatmiko” di iklan Windows 8 di YouTube. Selain Heru, seorang pengguna lain juga mengomentari hal serupa. Adalah FirstVideoMee yang memiliki pendapat yang sama dengan Heru. “Di tangan LENKA ada tanda iluminati,” tulisnya.

Bukan hanya mereka, sejumlah pemilik akun Youtube lain seperti “jakarmi16″ juga ikut mengomentari tentang kemunculan simbol Illuminati tersebut. Menurutnya, simbol mata itu memiliki maksud “khusus” yang tak diketahui secara pasti. “pasti ada maksud an eye (one eye) ditelapak tangannya.. entah maksudnya apa?mmcarkan pengaruh atau sihir dr iklan..itu.”


dikutip dari salah akun teman facebook penulis, adapun sumber utama tidak disebutkan.

Apa itu Illuminati itu?
Iluminati adalah sebuah kelompok atau sekte rahasia yang menentang agama sebagai landasan manusia hidup. Pada awalnya illuminati dibentuk di Jerman dengan tujuan ingin mengganti agama kristen dengan "agama akal". Illuminati memiliki sebuah misi besar bahwa sekte tersebut berambisi ingin membuat pemerintahan dunia dibawah kendali pemimpin terbesarnya yang bernama antichrist atau dajjal. Antichrist diyakini oleh anggota illuminati akan datang ke dunia jika saatnya telah tiba, maka dari itu para anggota illuminati sekarang sedang bersiap-siap untuk menyambut datangnya antichrist. Adapun persiapan tersebut dengan  menyebarkan ideologi-ideologi illuminati untuk membentuk dunia baru dengan cara memasukkannya dalam segala aspek masyarakat seperti pemerintahan, kesenian, ekonomi, sosial, politik, dan masih banyak lagi. Untuk memasukkan ideologi tersebut tentunya sangat sulit, namun kelompok illuminati tidak habis akal. Banyak orang yang berpendapat bahwa illuminati memiliki sihir yang kuat ditujukan pada masyarakat dunia sehingga masyarakat duni tidak sadar bahwa dalam kehidupan sehari-harinya mereka telah dimasuki oleh ideologi illuminati.

Apa arti lambang an eye?
Lambang an eye atau mata satu merupakan salah satu ciri menonjol dari antichrist yang disinyalir merupakan seseorang yang mirip manusia namun hanya memiliki mata satu di sebelah kirinya. Orang tersebut memiliki kekuatan yang sangat kuat hingga banyak orang yang menyebutnya sebagai "tuhan". Namun beberapa pihak terutama agamawan menganggap bahwa antichrist adalah penipu ulung dan segala kekuatannya adalah sebuah ilusi kebohongan belaka. Antichrist yang diyakini bahwa suatu hari akan datang menjadi pemimpin besar dengan menyatukan seluruh dunia di bawah kendalinya.


Mengapa kontroversial?
Banyak orang berpendapat bahwa sudah jelas apa yang ditampilkan dalam iklan windows 8 tersebut merupakan salah satu bentuk sihir dari illuminati untuk memasukkan pengaruh ideologinya kepada masyarakat dunia melewati lagu dan iklan. Sihir tersebut terlihat dari simbol mata satu yang merupakan simbol pemimpin besar illuminati yaitu antichrist dajjal. Tanpa sadar maka masyarakat dunia akan "dipaksa" untuk melihat lambang tersebut dan akan terus tersimpan dalam memori otak manusia. Jika masyarakat sering melihat lambang tersebut maka masyarakat akan memandang lambang illuminati tersebut sebagai hal yang biasa dan bahkan menjadi populer lebihnya lagi diidam-idamkan. Setelah masyarakat mengidam-idamkan lambang tersebut, tentunya sangat mudah untuk meraih simpati masyarakat untuk menjadi anggota illuminati untuk menjadi warga dunia di bawah kendali antichrist.

Pertanyaannya adalah...
Jika anda penggemar Lenka, apakah Lenka merupakan salah satu anggota illuminati?
Jika ya, bagaimana?
Silahkan cari sendiri jawabannya.

btemplates

0 komentar:

Posting Komentar